Tuesday 26 January 2010

love story :something problem

setelah tertidur dari mati surinya. akhirnya aku mau kembali berhadapan dengan notebook dan menuangkan pikiran-pikiran yang cukup lama terkunci rapat...

pikiran ini bukan saat ini terlintas dibenakku. sudah bertahun-tahun semenjak terakhir kali aku jatuh cinta.

tidak pernah aku mempermasalahkan statusku yang 'jomblo' hampir 2 tahun lebih. mungkin aneh bagi mereka yang tidak betah menjomblo lama-lama. teman-teman dekatku hanya butuh paling lama 6 bulan untuk dapat menggandeng cowok/cewek baru. aku percaya, mereka tidak secepat itu melupakan matan-mantan mereka. mereka hanya berfikir bahwa 'two better than one'(like song by boys like girls)

tapi bukan masalah 'tidak bisa melupakan mantan' yang membuatku masih menyandang status single. benar-benar bukan karena itu..
former is former..nggak lebih..
'there was a reason why he didn't become my future'

tapi...masalah yang aku rasakan justru,,
aku merasa 'something problem' but i dunno what it is..!!


aku punya cukup banyak temen cowok and so far nggak ada masalah kalo aku ngobrol sama mereka. ada beberapa temen - temen cowok yang deket tapi aku merasa mereka hanya 'stuck'sebagai teman dekat dan nggak ada yang berani lebih dekat!!

I don't know why!! really dunno..

apa mungkin karena aku yang terlalu 'tertutup' dalam masalah hati??
apa karena aku yang terlalu menganggap kesendirian BELUM membunuhku??
atau karena everything about me yang membuat mereka berfikir, it's so hard to close to falah..

but what??
aku merasa aku sama dengan mereka para gadis diluar sana..
punya segudang pikiran-pikiran aneh yang hidup di angannya..
sejuta cita-cita di setiap doanya..
punya artis dan penyanyi yang didamba..
dan tentunya masih punya cinta yang besar untuk someone special nya nanti..

So, what the difference??
why is so hard for me to find someone special??

pikiran positif yang selalu menenangkan ku adalah
"dia hanya salah mengambil jalan sehingga tak menemukanku..suatu saat dia akan kembali dan menyadari bahwa jalan yang harusnya dia tempuh adalah menuju diriku...aku adalah tujuan akhir dari semua yang dia cari.."

No comments:

Post a Comment

what are you thinking about me???