Friday 29 January 2010

have you already had a boyfriend??

same question kalo ketemu temen-temen lama..
bingung jawabnya..\

kalo jawab 'belum' mereka bakalan mikir: "gila masih belum bisa ngelupain si B??"
atau mungkin mereka akan berfikir: "bener-bener nggak laku tuh si falah"

hmm....
salah besar kalo sampe mereka mikir kaya gitu..ckckckck..

kalo seumpama aku jawab dengan senyum-senyum pasti mereka bakal tanya: "siapa?anak mana? kuliah dimana?"

ckckck...
padahal senyumku itu bermakna "I'm so happpy being a single".. :D

dan akan lebih parah kalo aku jawab 'udah'!!
hahahaha..

sama siapa??
pacar khayalan sih banyak..
tapi kalo real boyfriend????belum ada yang 'sreg'

bukan karena aku pemilih..
tapi memegang prinsip untuk tidak berganti-ganti pacar selama kuliah menjadi alasannya..
ingin mencari yang terbaik bukan yang sempurna..

Allah tau..
aku belum benar-benar butuh orang yang spesial untuk stay dihatiku..

aku percaya..
akan datang waktunya aku akan menjawab 'udah' pada teman-temanku..
tapi bukan sekarang..

dia sedang tersesat..dia hanya akan memutar jalan dan akan menemukan aku nantinya..
dan aku percaya itu...

indah akan datang pada waktu dan saat yang tepat...
:D :D :D :D

No comments:

Post a Comment

what are you thinking about me???