Friday 29 January 2010

Because I'm fool

nggak tau kenapa..kalo lagi feel sad pasti orang yang ke inget adalah dia..
dia yang mengahancurkan arti indahnya cinta monyetku..
yang membuatku 2 tahun penuh selalu tersenyum bila melihatnya..
merasa sangat bahagia bila dia lewat didepan ku walaupun tidak saling bertegur sapa..
dan masih tetap berarti disaat aku menjadi berarti bagi orang-orang yang menyayangiku..


andai dia tau, perlu waktu hampir 1 tahun untuk melupakan rasa sakit itu..tepatnya melupakan kata-kata itu..
tapi yang sangat aku sesali adalah..
kenapa dia tidak pernah bisa benar-benar hilang dari ingatan ini?!

apa istimewanya dia?
hanya karena wajahnya yang charming? Lee min ho, chirstian bautista, rifky balweel masih lebih charming!!
apa karena sikap calm and cool nya? orang lain bisa same as him perfectly!
karena pintarnya?the fact, kamu bisa lebih pintar dari dia sekarang!!

terus, kenapa nggak bisa ngelupain dia??
you said he's just your past..

ya...he's just my past..
but it really hard to erase him from my heart..
karena dia terlalu perfect pada saat pertama kali aku melihatnya..

salah ya bila terkadang memikirkan nya??
SALAH!!
terlalu bodoh bila kamu memikirkan seseorang yang tidak pernah memikirkan mu!


yeah..you're right..
because I'm fool...
tapi aku tau siapa orang yang lebih bodoh dari aku..

dia adalah dia yang telah menolak rasa sayangku..
dia adalah dia yang membuatku tersenyum tak berarti..
dia adalah dia yang menghancurkan semua rasa bahagia yang selama 2 tahun ada..
dia adalah dia yang akan sangat menyesal kelak akan semua ini
dan dia adalah dia yang akan aku buat 'menangis' karena penyesalan yang tak akan berarti kelak...

dia memang tak bisa dilupakan tapi dia bisa dihilangkan bila memang aku mau..
dia bertahan di hatiku karena aku masih tetap ingin merasakan rasa sakit karena ulahnya..
karena memang hanya dengan itu, aku akan terus berdiri untuk menghadapi dunia luar dan 'dia-dia' yang lain!!

No comments:

Post a Comment

what are you thinking about me???