Saturday 6 February 2010

sekilas cerita menjelang ulang tahunku...

3 hari lagi umurku berubah..meninggalkan umur 18tahunku..
dan menjadi 19 tahun ditahun ini...

hmm...tapi ada aja masalah menjelang penambahan umurku itu..

sopan santun dan tata krama jaman sekarang sepertinya bukan lagi urusan penting. semuanya dibikin gampang atau mungkin lebih tepatnya 'ngeGampangin'...

sepertinya nggak sopan banget memanggil orang yang lebih tua dengan sebutan 'ente'??
mungkin bagi kebanyakan orang yang udah sering denger kata-kata itu bakalan berfikir "emangnya kenapa?itu kan sama aja kaya panggilan 'kamu'"

bagiku..lain..
'ente' itu nggak pantes diucapkan kepada orang yang lebih tua apalagi orang yang lebih tua itu adalah seorang wanita..

aku bukan tipe orang yang sensitif..
tapi aku nggak suka orang yang ngga sopan..apalagi kalo dia orang yang lebih muda dari aku..

dimana tata krama mu???

sayang sekali..aku nggak suka ngeladenin remaja labil..
yang cuma berfikir 'aku benar dan kamu salah'
yang hanya akan berkata apa yang saat itu ada dikepalanya tanpa dipikir apa kata-kata itu baik untuk diucapakan..
dan akan bertindak seakan-akan seluruh dunia akan mendukungnya..


come on...open your mind!!
kenapa selalu memakai emosi dan kata-kata kasar??
tidakkah kamu mempunyai saudara putri??

it's Okay if you want me to apologize..
mungkin bagi dia, permintaan maaf adalah salah satu tindakan paling 'hina'..
dan berfikir dia benar karena seseorang telah meminta maaf..

itu pemikiran yang salah young mister..

meminta maaf bukan karena kalah..
hanya saja ingin membuat keadaan tidak semakin memanas karena ke-EGOIS-an dan ke-LABIL-an mu..

tapi terimakasih karena telah membuat satu peristiwa yang membuatku meninggalkan umur 18 ku dengan title 'lebih dewasa menyikapi setiap masalah'..

kelak kamu akan tau, bahwa apa yang aku katakan tidak salah..
hanya saja, kamu belum menyadarinya..
dan bila nanti kamu mennyadarinya..
jangan menatap malu bila bertemu aku disuatu tempat nantinya..

karena pada saat itulah aku akan berkata: 'bahasa mencerminkan perilakumu'
dan saat itu pula, rasa sakit hati yang disebabkan oleh kata-katamu akan benar-benar aku lupakan..

entah kapan itu...tapi aku yakin waktu itu akan datang...

No comments:

Post a Comment

what are you thinking about me???